Minggu, 26 Mei 2013

Cara Meningkatkan Komisi Anda di KomisiVirtual


CARA CEPAT & SMART 
" Meningkatkan Komisi Anda "

Kabar baik bagi Anda, khusus hari ini. Sudah lama cari bisnis online yang sungguh-sungguh dan bukan rekayasa??? d
selamat datang di komisivirtual, sebuah website yg dapat Anda jadikan mesin pencari DUIT bagi rekening Anda sambil online. 

Selengkapnya klik DISINI =>>> http://tekansini.com/?id=roony

Jika sudah jadi member aktif, berikut adalah sebuah penjelasan bagaimana meningkatkan KOMISI ANDA. Tentunya jika Anda ingin cepat mendapatkan " HASIL MAKSIMAL" di bisnis KomisiVirtual ini, sebaiknya simak baik- baik Tutorial Offline di bawah ini.

Bagian terpenting dalam mengembangkan bisnis adalah Promosi. Kenapa Saya katakan terpenting? Karena dari aktifitas promosi inilah, publik akan tahu apa yang kita tawarkan, semurah- murahnya harga, sebagus- bagus nya produk, dan secanggih- canggih nya system, kalau tidak ada yang tahu bagaimana bisa menghasilkan keuntungan (laku di jual)? Betul kan? Dari aktifitas promosi inilah yang nantinya akan menentukan berapa besar Komisi atau Bonus yang bisa anda dapatkan. 

Coba Anda perhatikan perusahaan sebesar Indomie ataupun Djarum Super, sudah berapa puluh tahun mereka berdiri? Kenapa sampai sekarang masih AKTIF BERPROMOSI DI TELEVISI??? " SUPAYA PRODUKNYA LAKU DAN TIDAK KALAH DENGAN KOMPETITOR (Saingan) ".

Anda bebas menentukan berapa komisi yang ingin anda dapatkan. Jika anda ingin dapat komisi Rp 1.000.000,- per hari, maka anda harus bisa mendapatkan 20 member baru per hari juga yang join lewat website anda. Semua tergantung bagaimana cara anda berpromosi. Makin banyak anda berpromosi, maka makin besar pula komisi anda. Makin SMART anda berpromosi, maka makin Makin Cepat waktu yang anda butuhkan untuk mendapatkan penghasilan besar.

Kenapa Anda butuh berpromosi dengan cara SMART? Saya yakin anda TIDAK INGINmenghabiskan waktu anda 24 Jam didepan komputer untuk promosi, BETUL?? Nah, agar promosi yang anda lakukan bisa berjalan dengan efektif, maka tidak hanya dibutuhkan kerja keras saja, melainkan juga butuh yang namanya KERJA CERDAS.

Di internet untuk sukses berbisnis online dan mendapatkan hasil maksimal hanyalah permainan angka saja, semakin banyak pengunjung datang ke website anda, maka peluang untuk mendapatkan Income akan semakin besar. Sudah tak terhindarkan lagi tanpa promosi maka bisnis anda akan mati dengan sendirinya! bedanya apakah anda melakukan promosi dengan kerja keras atau dengan Smart

Saya ajarkan kepada Anda Bagaimana Cara Berpromosi Di Internet..
" Ada 2 Metode Promosi Online
yang akan Saya ajarkan kepada anda
 "
http://www.komisivirtual.com/images/check_blue.gif Promosi BERBAYAR
* Sangat Direkomendasikan Khusus bagi yang
ingin "CEPAT" mendapatkan Hasil yang Maksimal.
http://www.komisivirtual.com/images/check_blue.gif Promosi GRATIS
* Tidak Direkomendasikan, Boleh juga Dicoba untuk memperdalam 
ilmu marketing nya, Tapi Belum Tentu dapat Hasil yang Memuaskan.
==========================================
http://www.komisivirtual.com/images/tombol-merah.png Promosi Berbayar :

Metode BERBAYAR adalah metode yang PALING saya anjurkan. Alasanya apa? EFISIENSI..!! Efisiensi Waktu, Pikiran, dan Tenaga anda. Itulah alasannya. Saya sangat menyadari bahwa MUNGKIN anda tidak memiliki banyak waktu untuk aktifitas berpromosi. Mungkin bisa saja, anda adalah seorang karyawan yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk sekedar berpromosi. 

Karena alasan itulah, Saya merekomendasikan anda untuk melakukan promosi dengan metode berbayar. Dengan inilah anda akan mendapatkan penghasilan pasif, karena seluruh tugas promosi anda sudah dikerjakan secara OTOMATIS, sehingga anda tidak perlu lagi bekerja seharian di depan komputer untuk promosi.

Inilah cara yang sering digunakan oleh puluhan Top Member saya di bisnis ini. "Andalkan uang untuk menggantikan tugas anda berpromosi di internet". Ini adalah cara paling efektif, santai dan memberi hasil luar biasa!

Pertama, Anda melakukan tes dulu dengan menginvestasikan sejumlah uang, misalnya saja Rp 30.000 untuk beriklan di www.KlikSaya.com . Dari modal ini, jika anda berhasil mendapatkan 5 member baru, berarti anda mendapat komisi 5 x Rp 60.000,- = Rp 300.000,-

Selanjutnya, anda bisa gunakan sebagian atau seluruh profit tersebut untuk beriklan kembali, sehingga mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Demikian seterusnya, hingga sebagian besar profit bisa masuk di kantong, dan sisanya anda putar lagi.

Enak dan santai bukan? Yang pasti cara ini dijamin bebas stres! Silakan coba... anda tidak akan menyesal. Tidak perlu dana besar dulu, mulai saja dari Rp 30.000 sampai 100.000,- lalu lipatgandakan. Bisnis internet itu simpel kok... tidak perlu dibuat rumit.

Jadi mengapa masih ragu2.... 
segera DAFTAR DISINI =>>http://tekansini.com/?id=roony 

Moga bermanfaat,

Salam Sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar